Thursday 26 April 2012

Apa tujuan kaunseling ?

Pada masa ini anda mengalami masalah, secara psikologi anda sebagai manusia telah terganggu dan menyebabkan kepekaan dan kemampuan Anda untuk mengatasi masalah juga terganggu. Dengan melakukan kainseling, Anda akan diserap untuk dapat melihat persoalannya secara jelas.

Samaada dari percakapan kondusif yang dibangun dan dikeluarkan oleh Kaunselor Profesional Anda untuk menyedari apa yang terjadi dalam diri Anda, apa yang menyebabkan Anda merasa, berpikir dan bertingkah laku sedemikian untuk realiti hidup yang Anda hadapi. Melalui kesadaran ini, Anda dapat menilai apakah pikiran, sikap, perkataan dan tindakan yang Anda ambil benar, efektif dan membangun atau sebaliknya justru merugikan diri Anda dan orang-orang yang Anda cintai.

Kaunselor Profesional akan mengasah anda melalui proses self awareness dan self discovery. Anda akan diasah untuk kembali mengerti dan menemukan siapa diri Anda, apa yang Anda inginkan dalam hidup dan pada akhirnya Anda memiliki keberanian untuk mengambil langkah-langkah yang Anda perlukan untuk mengatasi persoalan dan dapat melangsungkan hidup Anda dan semangat untuk membangun diri Anda sebagai manusia yang seutuhnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...